Type Approval Venus VLB 302

Jenis perangkat C-Band LNBF VLB-302 di buat oleh PT.Subur Semesta, anak-anak dalam negri lah yang trampil dan berkualitas yang merancang dan merakit alat tersebut. Alat tesebut sangat aman dalam kepemilikannya karena telah bersetifikat resmi dari postel. PT. Subur Semesta mempercayakan kepada kami untuk mengurus proses sertifikat alat C-Band VLB-302. Dan mengenei kualitasnya tidak diragukan lagi karena sudah teruji di Balai besar pengujian perangkat telekomunikasi.

Kita bangga dong sebagai bangsa indonesia, karena anak-anaknya juga mampu bersaing dengan bangsa luar, khususnya dalam bidang telekomunikasi. Kalau anda mengaku warga negara indonesia maka belilah produk-produk dalam negri, karena mutu dan kualitasnya juga tidak kalah dengan produk luar negri. Alat ini juga bergaransi, jadi anda jangan takut kalau setelah anda membelinya dan ternyata alat tersebut tidak berfungsi dengan baik, maka anda dapat menukarnya kembali.

Saya ingatkan kepada pembaca, jika anda membeli perangkat telekomunikasi sebaiknya yang sudah mendapat sertifikat resmi dari postel atau sudah di sertifikasi, agar anda tidak berurusan dengan pihak yang berwajib. Semoga bermanfaat….

Sumber: Hari's Blog

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply