Kartu CDMA Ceria

Jenis kartu CDMA Ceria ini keluaran PT Sampoerna telecom, untuk fungsi dan kegunaannya sama dengan kartu cdma lainnya, kartu ceria juga Bisa di isi ulang, kalau anda membeli paket kartu cermat ( kartu ceria hemat ) anda akan mendapatkan gratis ngobrol selama 1 tahun. Paket kartu ceria hemat sudah beredar di pasaran, dan sangat mudah untuk mendapatkanya. Kartu ceria sudah tersebar luas diseluruh indonesia, dan PT sampoerna telecom akan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat indonesia, kususnya pelayanan kartu ceria.

Untuk sinyal jaringan kartu ceria cukup bagus dan gak putus-putus, Harga kartu perdananya pun terjangkau di semua lapisan masyarakat, buat internetan kartu ceria juga bisa dan tarifnya pun murah. Untu akses internet dengan paket unlimited hanya Rp 100.000 perbulan dan ada juga paket kartu ceria 30 jam dengn tarif Rp 30.000dan paket 60 jam Rp 60.000. Kecepatan kartu ceria untuk akses internetnya sekitar 130kbps untuk download dan 6 kbps untuk upload.

Untuk tarif kartu CDMA Ceria klik disini. Kartu Ceria sudah tidak diragukan lagi kualitasnya, karena sudah teruji di Balai Besar Pengujian Perangkat Telekomunikasi dan sudah mendapatkan serifikat resmi dari postel. Saya informasikan kepada pembaca, jika anda membeli perangkat telekomunikasi, sebaiknya yang sudah di sertifikasi atau yang sudah bersertifikat resmi dari postel, untuk menjaga agar anda tidak berurusan dengan pihak yang berwajib. Semoga bermanfaat…

Sumber: Hari's Blog

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply