Kartu CDMA Star One

kartu CDMA star one di keluarkan oleh indosat, kartu ini sangat bagus untuk koneksi internet karena sinyalnya kuat dan gak putus-putus. Sudah tebukti banyak orang yang menggunakan kartu star one untuk koneksi internet. Dan saya sendiri pernah mencoba menggunakan USB modem Venus VT-12 dengan menggunakan kartu star one. Kecepatan koneksi internet kartu Starone waktu saya memakainya sekitar 100 kbps, kadang bisa mencapai 140 kbps, kartu star one lumayan cepat dibandingkan koneksi internet gprs. Kartu star one koneksinya cukup stabil, jarang disconnect, IP statis hampir semua pemakai internet kartu Star One IP-nya sama, kadang-kadang IP berubah tapi jarang sekali. Kualitasnya sudah tidak diragukan lagi karena sudah teruji di Balai Besar Pengujian Perangkat Telekomunikasi, sudah mendapatkan serifikat dan tentunya melalui proses type approval terlebih dahulu.

Kartu CDMA star one saat ini mencakup daerah: Surabaya, Semarang, Jombang, Boyolali, Jadetabek, Solo, Pasuruan, Klaten, Malang, Yogyakarta, Pontianak, Manado, Medan, Boyolali, Salatiga, Samarinda, Batam, Banjarmasin, Bandung, Tanjunq Pinang / Bintar, Pekanbaru, Denpasar, Tegal, Kendari, Palembang, Padang, Brebes, Gorontalo, Bogor, Banda Aceh, Demak, Dumai, Balikpapan, Bukittinggi, Kudus, Duri, Makassar, Mojokerto, Jepara, Pare-pare, Lhokseumawe , Pematang Siantar, Brastagi, Rantau, Prapat Tanjung Balai, Bontang, Cirebon, Kediri, Blitar, Madiun, Tulungagung.

Saya informasikan kepada pembaca, jika anda membeli perangkat telekomunikasi, sebaiknya yang sudah di sertifikasi atau yang sudah bersertifikat resmi dari postel, untuk menjaga agar anda tidak berurusan dengan pihak yang berwajib. Semoga bermanfaat….

Sumber: Hari's Blog

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply