Kartu GSM 3

Kartu GSM 3 berawal dari Hutchison Telecom International, dia merupakan perusahaan telekomunikasi terbesar di dunia, dan mempunyai visi untuk memberikan layanan telekomunikasi kepada masyarakat dunia. Dari visi inilah Hutchison CP Telecommunications Indonesia (HCPT) dibentuk dan untuk merealisasikan visi tersebut, HCPT mengoperasikan layanan 2G dan 3G di Indonesia di bawah bendera kartu 3.

Perbedaan kartu 3 dengan lainnya merupakan pengalaman ketika Anda menikmatinya, kartu 3 bukan hanya sekedar nomor, lebih dari sekedar layanan 3G/2G. Kartu 3 memberikan layanan-layanan yang menjawab semua yang Anda inginkan. Kartu 3 melintasi perbedaan bahasa, budaya dan teknologi, karena Kartu 3 membawa perubahan dalam hidup Anda. Jutaan orang di dunia telah membuktukannya.

Kartu GSM 3 sudah beroperasi di 176 jaringan di 88 Negara dan akan terus bertambah. di indonesia sudah teruji di Balai Basar Pengujian Perangkat Telekomunikasi dan Sudah mendapatkan sertifikat resmi dari postel. Saya ingatkan kepada pembaca, jika anda membeli perangkat telekomunikasi sebaiknya yang sudah mendapat sertifikat resmi dari postel atau sudah di sertifikasi, agar anda tidak berurusan dengan pihak yang berwajib. Semoga bermanfaat…

Sumber: Hari's Blog

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply