ADSL2+ Ethernet /USB Combo ROUTER ADSL2+ Ethernet /USB Combo ROUTER D-Link DSL-526B

Perangkat Telekomunikasi keluaran PT D-Link international Router ADSL + Ethernet/USB Combo Router D-Link DSL-526B kini sudah beredar di pasaran, dan sudah mendapat sertifikat resmi dari postel. Pengerjaan proyek type approval tersebut berjalan dengan lancar, dan mendapat sertifikat resmi dari postel pada tanggal 23 februari tahun 2009. Pengujian perangkat DSL-526B di bandung dengan nama tempatnya telkom risti.

Sebelumnya perusahaan kami juga pernah mengerjakan proyek dengan nama perangkat DSL, yaitu DSL-2542B, alat tersebut juga keluaran PT D-Link international. Pada waktu mengerjakan proyek DSL-2542b sekitar pertengahan tahun 2008, tempat pengujian perangkatnya masih di balai uji, tapi pada waktu kemarin pas mengerjakan proyek DSL-526B, balai uji tidak menyanggupi untuk menguji alat DSL-526B, terus perusahaan kami menguji alat tersebut di telkom risti, dengan persetujuan ditjen postel tentunya. Dan proses sertifikasi alat tersebut berjalan dengan lancar.

Saya informasikan kepada pembaca, jika anda membeli perangkat telekomunikasi, sebaiknya yang sudah di sertifikasi atau yang sudah bersertifikat resmi dari postel, untuk menjaga agar anda tidak berurusan dengan pihak yang berwajib. Semoga bermanfaat….

Sumber: Hari's Blog

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply