Kartu CDMA Fren

Sebuah perusahaan terkenal dengan sebutan Mobile-8, meluncurkan Kartu CDMA Fren Sobat pada bulan januari lalu, merupakan kartu prabayar yang bisa ngobrol berempat secara gratis kesesama nomer kartu fren. Gratis pula panggilan bicara sesama kartu Fren dan pengguna paket perdana kartu Fren Sobat, berlaku selama 30 hari setiap pelanggan yang melakukan aktivasi nomor kartu baru. Masa aktif pun lebih panjang yakni 8 bulan atau 240 Hari, dan gratis juga ngobrol dengan pengguna kartu Fren regular selama 30 hari dan juga berlaku setiap kali melakukan isi ulang kartu minimal Rp 10.000, kartu fren Mudah dan tidak repot.

Diberikan juga bonus pulsa 50% untuk 8 kali pengisian ulang pertama dalam waktu 240 hari. Gratis nada dering lagu Untuk Sahabat dari Nidji selama sebulan dan mendapatkan 4 gelang sobat dari Kartu Fren. Untuk kartu Tarif Fren prabayar klik disini dan untu tarif Kartu Fren pascabayar klik disini. Harga kartu perdananya Rp 20.000 dengan isi pulsa Rp 5.000, penyebaran kartu Fren di perluas sampi Jawa dan Bali dan akan di perluas terus. Sinyalnya bagus dan gak putus-putus, Untuk kualitasnya sudah tidak diragukan lagi, karena sudah teruji di Balai Besar Pengujian Perangkat Telekomunikasi dan sudah mendapatkan sertifikat resmi dari postel.

Saya informasikan kepada pembaca, jika anda membeli perangkat telekomunikasi, sebaiknya yang sudah di sertifikasi atau yang sudah bersertifikat resmi dari postel, untuk menjaga agar anda tidak berurusan dengan pihak yang berwajib. Semoga bermanfaat….

Sumber: Hari's Blog

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply